Luar biasa Ilmu Pelet Berikut Dapat Untuk Meluluhkan Hati Istri

Luar biasa Ilmu Pelet Berikut Dapat Untuk Meluluhkan Hati Istri - Bahkan Ingin selalu berada di samping nya, Yuk Kita Cari Tahu ILMU PELET tersebut ! Ada jenis Pelet paling ampuh seperti Cahaya Mulya, CUPU AGUNG, Dewaning Asmoro, Dodo Putih, Gajah Putih, yang mudah di amalkan, tapi kurang memiliki khasiat yang maksimal, namun ada pula ILMU PELET yang begitu hebat sehingga tidak bisa digunakan untuk main-main. Ingat, kita menggunakan ILMU PELET untuk Meluluhkan Hati Istri dan kalau menggunakan ILMU PELET untuk main-main saja, kita hanya akan menyakiti hati dan masa depan mereka. Jadi, sebelum mengamalkan ILMU PELET , saya berharap murnikan niat kita bahwa kita menggunakan ILMU PELET ini agar cinta kita tidak bertepuk sebelah tangan. Sehingga, kita benar-benar bisa Meluluhkan Hati Istri, menumbuhkan perasaan cinta dan sayang agar sebuah hubungan yang di bina kembali menjadi harmonis. Mau tahu rahasia ILMU PELET? Berikut informasinya.
Fungsi Ilmu Peletdapat di gunakan utntuk membuat wanita tergila gila
Fungsi Ilmu Peletdapat di gunakan utntuk membuat wanita tergila gila

ILMU PELET yang dapat membuat orang tergila gila

  • ILMU PELET  yang pertama Ilmu pelet Tebu Hitam
ilmu pelet tebu hitam ini termasuk ILMU PELET tingkat tinggi, bukan untuk bermain-main. Target yang sudah terkena ILMU PELET ini harus disembuhkan dalam waktu 8 hari, jika tidak maka dia akan minta dikawini. Selama tujuh hari kita mengirimkan pelet kepada target, maka target akan bermimpi bersetubuh dengan kita.

Karena sangat manur , untuk mendapatkan ILMU PELET ini perlu di tebus dengan beberapa syarat seperti tanah bekas injakan kaki target kita, lalu rendam tanah tersebut di dalam air. Siapkan tebu hitam (tebu wulung) lalu buat patung lalu siram boneka tebu tersebut dengan air rendaman tanah. Lalu, terakhir, pada jam 12 malam, bacalah mantera ILMU PELET tebu hitam tersebut sambil kita mengelus-elus boneka tersebut dan membayangkan wajah target.

Awas Dua Ilmu Pelet manjur ini dapat membuat orang tergila gila

Berhati-hatilah karena mantera ILMU PELETberikut ini bisa benar-benar bekerja:

Dewa mambang dewa hutan, kekasih hati
malam ini aku rindu, gelutkan birahi si ..... (sebutkan nama target)
Agar tak tidur tujuh malam dan mengkawang
Kalau si .... (target) suka menyirih suka menerawang
maka sampaikan, padanya malam ini juga
kalau tak sampaikan kulaporkan pada kus ..... (nama target 3 kali)

ILMU PELET yang kedua ilmu pelet Jaran Goyang

ILMU PELET yang tak kalah hebat yakni Ilmu Pelet jaran goyang,  yang ini ini termasuk ILMU PELET yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, tapi jarang sekali orang yang bisa mengamalkannya karena tidak sesederhana pelet-pelet lainnya. Jika ada pelet yang tidak perlu laku atau tirakat, Jaran Goyang memerlukannya. Jika Anda ingin menggunakan ILMU PELET ini , syaratnya adalah puasa senin kamis masing-masing 3 kali dengan niat khusus yaitu "nawaitu hajati lillahi taala". Niat tersebut diwirid pada waktu setelah sholat lima waktu dengan jumlah ganjil (bisa 41/37/99 dst).

Cara mengamalkan ILMU PELET seperti jaran goyang juga berbeda dengan pelet lainnya. Selain niat tersebut, ada sholat hajat yang harus dilakukan pada malam hari jika kita mentarget seseorang secara khusus. Tiap satu kali wirid selesai, maka kita menambahkan surat Al-Fatihah kemudian pada ayat yang berbunyi hatinya ditambah .... bin .... dst. Doa ILMU PELET ini juga bisa digunakan di tempat umum untuk target yang tidak kita kenal.

Caranya adalah dengan membacakan wirid ILMU PELETtersebut secara berulang-ulang. Tiap satu kal wirid selesai, ditambahkan Al-Fatihah kemudian hati-nya diganti berbaju warna, atau bertopi warna apa, intinya spesifik pada target kita.

Nah, ILMU PELET ini sangat sukar untuk di dapat. Ada orang-orang yang sukarela berbagi informasi mengenai mantera pelet ini di blog mereka, tapi harus mengirimkan pesan pribadi untuk jaga-jaga agar ILMU PELET ini tidak di salah gunakan. Sekali disalah-gunakan, maka akibatnya bisa fatal. Target bisa gila karena rasa suka yang tak terbendung.

Alangkah baiknya setelah kita mengetahui informasi ILMU PELET ini, kita harus waspada dengan apa yang terjadi dengan teman atau kerabat yang mengalami gejala rasa suka yang tiba-tiba dan tidak logis. Bisa jadi, ini merupakan ulah ilmu pelet.

ILMU PELET di atas bisa menjadi baik jika tujuan kita baik. Meskipun demikian, usaha kita yang nyata dalam menemukan jodoh di kehidupan ini jauh lebih penting dan bisa diandalkan daripada menggunakan ILMU PELET di atas.

Trimakasih telah menyimak Fungsi Ilmu Peletdapat di gunakan utntuk membuat wanita tergila gila

kujungi situs lain terkain dengan jenis Pelet paling ampuh seperti Amalan pelet, Artikel pemikat, Azimat pelet, Belajar pelet.
http://ilmupengasihan.id/
http://ilmupelet.net/
http://ilmupelet.id/
http://ilmupeletinstant.blogspot.co.id/,
http://ajianampuhtanpapuasa.blogspot.co.id/,
http://ajianpengasihans.blogspot.co.id/,
http://asmorokembar.blogspot.co.id/,
http://ayatuntukpengasihan.blogspot.co.id/,
http://azimatoke.blogspot.co.id/,
http://azimatpeletinstant.blogspot.co.id/,
http://azimatpeletpraktis.blogspot.co.id/,
http://azimatpeletputergiling.blogspot.co.id/,
http://azimatpemikatpraktis.blogspot.co.id/

berikut ini layanan jasa ilmu pelet dan ilmu pengasihan di indonesia khususnya di jakarta
Ahli pelet Untuk mendapatan istri di Muaro Jambi, Ahli pelet jarak jauh di Jembrana, Ahli pelet jarak jauh di Karangasem, Ahli pelet jarak jauh di Tabanan, Ahli pelet paling ampuh di Buleleng, Ahli pelet paling ampuh di Denpasar, Ahli pelet paling ampuh menundukan istri di Tabanan, Ahli pelet pemikat istri di Badung, Ahli pelet pemikat istri di Bangka Barat, Ahli pelet pemikat istri di Bangka Belitung, Ahli pelet pemikat istri di Bangka Selatan, Ahli pelet Untuk jarak jauh di Tangerang Selatan, Ahli pelet Untuk meluluhkan hati istri di Bengkulu Selatan, Ahli pelet Untuk meluluhkan hati istri di Bengkulu Utara, Ahli pelet Untuk meluluhkan hati istri di Kaur, Ahli pelet Untuk meluluhkan hati istri di Kepahiang, Ahli pelet pemikat istri paling ampuh di Pangkal Pinang, Ahli pelet siap pakai di Banten, Ahli pelet siap pakai di Lebak, Ahli pelet siap pakai di Pandeglang, Ahli pelet siap pakai di Serang, Ahli pelet Untuk meluluhkan hati istri paling ampuh di Rejang Lebong, Ahli pelet Untuk meluluhkan istri di Bantul, Ahli pelet Untuk meluluhkan istri di DKI Jakarta, Ahli pelet Untuk meluluhkan istri di Kulon Progo, Ahli pelet Untuk meluluhkan istri di Sleman

Posting Komentar untuk "Luar biasa Ilmu Pelet Berikut Dapat Untuk Meluluhkan Hati Istri"

bulu perindu
Ilmu Pelet Ampuh
bulu perindu